Kamis, 09 Oktober 2014

Tugas 3, Manusia dan Keindahan ( Periode I )

NAMA  : PUTRI WAHYUNI
NPM     : 18214631
KELAS : 1EA39
TUGAS : IBD (MANUSIA DAN KEINDAHAN)

            Keindahan, yaitu suatu yang enak dipandang, dan bisa untuk dinikmati. Keindahan baru terlihat jelas jika telah dihubungkan dengan suatu yang berwujud atau sebuah karya. Suatu keindahan juga bisa diciptakan dari sutu seni. Dan keindahan baru dapat dinikmati jika dihubungkan dengan suatu bentuk yang dibuat sesuai dengan keperluan. Suatu keindahan bisa memberikan keindahan dan kepuasan tersendiri kepada manusia yang menikmatinya.
            Manusia dan keindahan tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan ini, sehingga kita perlu melestarikan dan terus berkarya untuk menciptakan suatu keindahan. Keindahan bagi manusia sangat luas, apapun yang ada didunia ini bisa menjadi indah bila diberi suatu karya yang bagus dan bisa membuat menarik para penikmat keindahan tersebut. Keindahan mempunyai daya tarik yang selalu bertambah. Keindahan bisa dinikmati dengan cara dilihat dan didengar.
          Sebagai contoh manusia selalu memperindah diri, pakaian yang akan digunakan, rumah yang ditempatinya, kendaraan dan sebagainya agar semuanya tampak terlihat indah, mempesona dan menyenangkan bagi diri sendiri dan para penikmatnya. Semua ini menunjukkan manusia itu sangat mencintai keindahan. Bahkan manusia terkadang rela mengeluarkan dana yang relative banyak untuk keindahan suatu hal yang disukainya. Dengan sebuah pemikiran dan suatu karya manusia akan membuat hidupnya lebih indah dan berwarna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar